TANYA JAWAB

SILAKAN TINGGALKAN PERTANYAAN ANDA DI KOMENTAR.

  1. Usaha apa yg cocok untuk orang lahir 16 april. 1974 selasa kliwon

    Suka

  2. Visi dan Misi Kandidat calon Bupati Setiap Pilkada hampir sama bagusnya,, tetapi setelah terpilih kenyataannya tidak ada…buktinya lihatlah infrastruktur jalan dikerinci,dari dulu sampai sekarang tidak ada bagus-bagusnya….SDM yang berkualitas tidak menjadi perhatian……sudah menjadi rahasia umum kalau untuk jadi pegawai dikerinci tidak perlu pintar yang penting ada duit…tarifnya nggak tanggung-tanggung lagi…untuk S1 masyarakat berani membayar sampai 130jt….kemajuan apa yang bisa diharapkan dari Pemimpin yang menyuburkan Praktek KKN yang seperti ini,,, bahkan Untuk Honor tidak bergajipun masyarakat juga mau membayar…saya pun bingung…sebenarnya apa yang salah di daerah kita…tapi yang pasti sogo menyogok terjadi karena ada yang memberi dan ada yang menerima…hal ini akan sulit dihilangkan kalau tidak ada kemauan dari pemempin untuk menghapusnya…kita sudah rindu dengan pemimpin yang peduli dengan permasalahan ini dan tau apa yang di ingini oleh masyarakatnya….yaitu daerah yang bersih dari praktek KKN…karena sekecil Apapun yang Namanya KKN, akan menghambat kemajuan….

    Disukai oleh 1 orang

  3. SAPTAWIRMAN, ST

    “BERANI BERJANJI BERANI MEMBERI BUKTI”

    VISI
    “Mewujudkan Pemerintah Kabupaten Kerinci yang bersih, melayani dan amanah menuju Kerinci lebih baik dan sejahtera”

    MISI
    1. Mewujudkan Pemerintah Kabupaten Kerinci yang bersih, peduli, profesional, berwibawa, dan terpercaya, berkualitas, efisien, efektif, dan transparan.
    2. Meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas
    3. Meningkatkan kualitas kesehatan dan pemerataan kesempatan memperoleh pelayanan kesehatan masyarakat terutama untuk kalangan tidak mampu.
    4. Meningkatkan kesempatan memperoleh pendidikan terutama untuk menuntaskan wajib belajar.
    5. Meningkatkan peran serta dan pemberdayaan perempuan.
    6. Meningkatkan perekonomian dengan mendorong tumbuhnya nvestasi yang berbasis industri, pertanian, pariwisata, serta sektor koperasi dan Usaha Kecil Menengah.
    7. Meningkatkan hubungan industrial antara pengusaha, pekerja/buruh, dan lingkungan masyarakat sekitar yang harmonis, seimbang, dan saling menguntungkan
    8. Meningkatkan Pembangunan infrastruktur yang berkualitas dalam memenuhi kebutuhan masyarakat

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan komentar